Rabu, 26 Oktober 2011

JOHNNY ENGLISH REBORN


Kangen dengan salah satu tokoh komedi televisi paling terkenal sepanjang masa berkat gaya nya yang sangat khas yaitu Mr. Bean? Serialnya memang telah berakhir sejak lama, walaupun tayangan ulangnya seringkali masih ditayangkan di stasiun televisi indonesia. Rowan ‘Mr.Bean’ Atkinson kali ini akan kembali dalam film terbarunya. Bukan film dengan karakter Mr. Bean nya, melainkan dengan karakternya yang lain yang tidak kalah ‘nyentrik’ yaitu Agen Rahasia yang merupakan versi parodi dari James Bond bernama Johnny English.
Cukup lama berselang dari film pertamanya Johnny English yang dirilis Tahun 2003, 8 Tahun setelahnya baru dirilis sequelnya yang berjudul Johnny English Reborn. Film kedua ini rencananya akan dirilis tanggal 28 Oktober 2011. Disutradarai oleh Oliver Parker yang sebelumnya mengarahkan film St. Trinians dan Dorian Gray. Universal Pictures belum lama ini merilis trailer versi terbaru dari Johnny English Reborn ini.
Johnny English Reborn mengisahkan tentang seorang Pria yang secara ‘kebetulan’ menjadi seorang Agen Rahasia. Kali ini Ia memiliki misi untuk menghentikan sebuah Organisasi kriminal Internasional yang mencoba untuk membuat kekacauan global. Pengalamannya menangani kasus terdahulu, membuat skill Agen MI7 ini lebih terasah dalam mengatasi misinya di daerah Asia. Berhasilkan Johnny English menangani misi nya di daerah Asia yang semakin bertambah berat ini?
Selain dibintangi oleh sang Mr.Bean ‘Rowan Atkinson’, film ini juga turut dibintangi oleh Dominic West (300, Chicago) dan Rosamund Pike (Surrogates). Apakah filmnya akan lebih lucu dari film pertamanya? Kita tunggu saja bulan depan yang semoga saja juga dirilis di Indonesia \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;